Jumat, 04 Oktober 2019

Melihat Keindahan Pulau Tropis Terbaik DI Asia  



 Poker OnlineSebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memiliki begitu banyak destinasi wisata bahari yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur. salah satunya adalah Pulau Bawah, yang merupakan bagian dari Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau.
Para pencinta wisata bahari akan dimanjakan oleh kehadiran Resort Mewah yang bertaraf Internasional di Pulau Bawah. Hotel bernama Bawah Reserve  ini menyulap pulau yang tak berpenghuni menjadi tempat yang mewah, nyaman, dan privat untuk melepaskan diri dari rutinitas menjemukan perkotaan dan menikmati ketenangan berbaur dengan alam.
Pulau bawah itu memiliki luas sekitar 300 Hektar. pulau tersebut akan dibatasi kunjungannya hanya untuk 70 orang untuk setiap kali kunjungan.pulau bawah memiliki tiga laguna dengan air yang bening hingga 13 pantai dengan pasir putih yang lembut.

    Pulau bawah yang pernah dinobatkan dalam urutan peryama Asia's top five tropical island paradises. Pulau bawah mengalahkan Empat pulau tropis lainya,yaitu : Koh Cang (Thailand), Langkawi (Malaysia), Teluk Halong (Vietnam), Dan Similan Island (Thailand). Gugusan pulau bawah terdiri dari lima pulau, yakni bawah sebagai pulau terbesar; serta Empat pulau kecil lainnya, Yaitu ; Sanggah, Murbah, Lidi dan Elang.Kelima pulau inilah yang membentuk laguna dengan formasi bulat memanjang layaknya sebuah danau.
 Pulau Bawah memiliki perairan jernih biru muda kehijauan dengan hamparan pasir putih mengelilingi laguna.Laguna ini menghasilkan danau air asin yang dangkal.Laguna pulau bawah sangatlah jernih dari permukaan saja, dasar laut sudah terlihat,lengkap dengan berbagai terumbu karang serta bermacam macam biota lautnya. Keindahan Pulah Bawah di Anambas bahkan disejajarkan dengan Bora-Bora yang berada di Tahit. Para petualang dari mancanegara, banyak yang menyatakan bahwa Pulau Bawah Anambas adalah salah satu spot petualangan di laut lepas terbaik di dunia.

Berikut adalah Hal yang mengenai Pulau Bawah yang perlu anda ketahui:


1. Cara Reservasi Di Bawah Island 



  Saat ini, Anda dapat melakukan proses reserve langsung dari situs resmi Bawah Reserve. Tim reserve akan meminta bukti indentitas diri berupa scan paspor (resort ini dikelola dari singapura),kemudiaan mereka meminta anda untuk mengisi data pribadi seperti usia, alergi khusus, ukuran sepatu (untuk sewa perlengkapan snorkeling atau menyelam), hingga berat badan dan tas bawaaan anda (untuk keperluan batas muatan seaplane)
Perlu diketahui bahwa Bawah Reserve membatasi beban barang bawaan sebesar maksimum 15 Kg untuk setiap tamu.

2. Cara Menuju ke Bawah Island



   Pulau Bawah terletak disalah satu titik paling utara indonesia, terpatnya antara Malaysia, Singapura dan Borneo. Untuk kesana, Anda harus terbang ke Batam (mendarat dai Bandar Udara Hang Nadim) dan setibanya di batam tim dari Bawah Reserve akan menjemput anda langsung diruang kedatangan. Mereka akan membantu mengambil bagasi kemudian melakukan prose check-in untuk penerbangan selanjutnya.
     Dari Bandar Udara Hang Nadim, Anda akan menaiki private seaplane (pesawat amfibi) menuju Pulau Bawah. Pesawat berkapasitas maksimal 10 penumpang ini akan terbang selama kurang lebih 70-80 menit. Bersiaplah untuk menikmati pemandangan menakjubkan dari pulau-pulau kecil yang bertebaran di laut Natuna, dan setibanya di Pulau Bawah pesawat akan mendarat di permukaan laut!

3. Pilihan Bungalow Dan Harganya





Resort yang mengusung konsep eco-resort ini memiliki 35 bungalow yang terdiri atas  :     
1. Garden Suite ($1780) 
2.  Beach Suite ($1980)
3. Overwater Bungalow ($2400) 
4.  Deluxe Beach Suite ($2280).
   Bawah Island menyediakan buggy sebagai sarana transportasi dari kamar menuju lokasi-lokasi seputar resort seperti Grouper Bar dan Treetop Restaurant, Boat House, Aura Wellness Center, maupun jetty bercabang dua yang ikoniS. 
     Uniknya lagi, bungalow tersebut memiliki keunggulan dari posisinya masing-masing. Bila Anda menginap di Overwater Bungalow, Anda akan dimanjakan dengan keindahan matahari terbit dan terbenam, seraya mengamati ikan-ikan yang bermain-main di bawah bungalow Anda.

Sedangkan Beachfront Suite memberikan akses langsung ke pasir putih dan pantai yang amat jernih. Anda bisa duduk-duduk santai dan berjemur tepat di depan bungalow.

4. Layanan Yang Termasuk Dalam Harga Paket



     Package rate yang ditawarkan oleh Bawah Reserve telah mencakup biaya penerbangan dari Bandar Udara Hang Nadim Batam ke Pulau Bawah (pulang pergi), kamar untuk dua orang, makan dan minum (mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, hingga snack dan berbagai minuman non-alkohol), spa (complimentary satu jam perawatan spa setiap harinya), kelas yoga, pilates, reiki, hingga berbagai aktivitas laut seperti snorkeling, diving, maupun canoeing.

5. Menikmati spa di tengah pulau


Salah satu highlight dari Bawah Reserve adalah layanan spa yang sangat baik. Divisi wellness dari Bawah Reserve secara khusus mendatangkan terapis dari berbagai wilayah di Indonesia setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat.  Untuk menyempurnakan sensasi pengalaman spa yang tak terlupakan, dekorasi interior wellness center bertajuk Aura ini dirancang dengan elemen bambu dan kayu yang sarat akan nuansa hangat, tenang, dan rileks yang begitu membuai.

6.  Makan Dan Minum Selama Di Pulau Bawah







 Letaknya yang jauh dari peradaban, tak membuat Pemirsa tidak bisa menikmati hidangan yang lezat. Treetop Restaurant menyajikan berbagai santapan yang menggugah selera yang sesuai dengan standar hotel bintang lima.
  Para koki di Treetop Restaurant akan menyambut Anda dengan sederet menu harian yang bervariasi–tergantung pada persediaan bahan baku, hasil panen, serta hasil tangkapan laut di hari itu. Anda juga bisa menikmati santapan ringan di Grouper Bar maupun Boat House yang buka selama 24 jam penuh!

7. Aktivitas Menarik Di Pulau Bawah




     Bawah island menawarkan banyak aktivitas menarik yang bisa anda lakukan selama aberlibur disana, Bermain air seperti snorkeling, menyelam, berenang, hingga tingkat serius seperti mengayuh perahu canoe bisa menjadi pilihan. Melakukan trekking di bukit Pulau Bawah, menjelajahi pulau kecil dengan kapal, bermain tenis, volley pantai hingga mengikuti kelas yoga bisa Anda lakukan. sehingga anda tidak akan merasa bosan selama berlibur di Pulau bawah. 

Sekedar info ya , buat anda yang ingin berlibur di bawah island anda harus memboking minimal Empat hari Tiga malam dan dibooking seminggu sebelum anda berkunjung.selamat berliburr semuaa...


http://ketuapoker.games/

1 komentar: