Selasa, 24 September 2019

traveling kuala Lumpur

Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang Cocok dikunjungi Bersama Keluarga



 Poker Online - Ingin berkunjung ke luar negeri dengan harga yang masih terjangkau? Kamu bisa berkunjung ke negeri Jiran, Malaysia. Jarak yang dekat tentu membuat tiket menuju Malaysia masih terjangkau. Selain jaraknya yang dekat, pergi ke Malaysia tidak akan terkendala bahasa, karena bahasa yang digunakan masih bahasa Melayu hampir serupa dengan bahasa Indonesia.

Negara yang memiliki luas mencapai 329.847 km persegi ini memiliki banyak tempat wisata, belanja, sejarah hingga kuliner yang menarik untuk kamu eksplor.
Jika berkunjung ke Kuala Lumpur tentu akan teringat dengan gedung pencakar langit mereka, seperti Menara Petronas dan Menara Kuala Lumpur atau dikenal Menara Kembar Petronas. Tak akan lengkap rasanya jika berkunjung ke Malaysia tanpa mampir ke gedung kebanggaan rakyat Negeri Jiran itu. 



1. Petronas Twin Tower




     Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang menjadi ikon negara tersebut ialah Menara
Petronas,yang dikenal dengan istilah Menara kembar. belum lengkap rasanya ketika ke negara jiran tersebut tidak mengunjungi Menara Petronas. kamu bisa mengabadikan dengan camera yang anda miliki,dan tidak handa melihat gedung saja,tepatnya di area belakang gedung Menara Petronas terdapat taman yang luas dan  terdapat danau buatan yang cukup luas di tengah taman terssebut terdapat pertunujukan air yang menari indah . tak hanya itu,samping Menara Petronas pun terdapat mall yang diberinama SURIA KLCC di mall tersebut terdapat toko toko dari brand ternama . ketiaka anda merasa lapar dan haus jangan khawatir di dalam mall terdapat juga cafe dan restaurant yang bisa untuk anda bersantai maupun mengisi perut yang keroncongan.


2. Batu Caves , Kuala Lumpur 




        Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang kedua ialah Batu Caves. Batu Caves adalah sebuah bukit kapur, yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua, terletak di distrik Gombak, Selangor, Malaysia. ketika anda ingin ke batu caves memang jarak yang ditempuh sedikit jauh dari pusat kota,anda bisa menaiki taksi online,atau pun moda transportasi umum yaitu KTM MONORAIL sebutan kereta api di negri jiran tersebut. sesampai dibatu caves kita di sambut dengan ribuan burung merpati yang terbang kesana kemari di sekitaran batu caves, di batu caves terdapat gua batu,Untuk mencapai Gua Batu, pengunjung harus menapaki 270 anak tangga. Monyet-monyet yang banyak ditemukan seakan menemani pengunjung selama pendakian.Setiba di mulut gua, pengunjung akan disambut banyak pedagang yang menjual aneka ragam barang berkaitan dengan sejarah gua ini.

3. Genting Highlands , Kuala Lumpur




           Genting Highlands atau Tanah Tinggi Genting (2000 m di atas muka laut) adalah puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia serta menjadi tempat resort terkenal dengan nama yang sama. Berada di perbatasan negara bagian Pahang dan Selangor,tempat ini dapat dicapai dengan satu jam berkendara roda empat dari Kuala Lumpur atau melalui kereta gantung Genting Skyway yang saat ini merupakan yang tercepat di dunia dan terpanjang di Asia Tenggara
tak hanya itu GENTING HIGHLAND,MALAYSIA Dikenal sebagai Las Vegas-nya Malaysia, tempat ini merupakan satu-satunya tempat berjudi daratan yang legal di Malaysia serta dioperasikan oleh Resort World Bhd , Resort ini juga memiliki beberapa hotel yaitu Hotel Genting , Hotel Highlands , Hotel Resort , Dan Hotel First World

Tak hanya tempat wisata,di Kuala lumpur terdapat pusat perbelanjaan dan pusat oleh oleh dari Negri jiran tersebut .

1. Sungei Wang Plaza



           Sungei Wang Plaza tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta fashion terutama wanita.
Sungei Wang Plaza ini menawarkan barang-barang dengan harga murah. Mulai dari 30-40 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 90.000- Rp 120.000. disini anda bisa membeli apa saja  yang anda butuh kan untuk dipakai sendiri atau pun untuk oleh oleh dari negri jiran tersebut .
Tak hanya menjual pakaian, di sini anda juga bisa berbelanja aksesoris, biskuit, cokelat khas Malaysia dan mainan action figure. tempat yang strategis dan berada di tengah kota memudahkan anda untuk ke sungai wang plaza. Sungei Wang Plaza ini terletak di Jalan Sultan Ismail Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur.

2. Petailing Street Market




   tidak hanya sungai wang, Di petaling street market ini menawarkan aneka oleh-oleh seperti gantungan kunci, kaos, magnet dan oleh-oleh khas Malaysia dengan harga yang terjangkau.
Kamu yang ingin belanja di sini, harus pintar tawar menawar ketika bertransaksi. disini harganya jauh lebih murah daripada di sungai wang plaza, dikarenakan mereka berjualan di pinggiran trotoar bukan di dalam mall seperti di sungai wang plaza.

3. Bukit bintang 


      Bukit bintang salah satu tujuan wisata para pecinta fashion letaknya pun strategis karena berada di 4 mall besar di kuala lumpur . anda hanya tinggal pilih mana yang anda inginkan , banyak brand brand terkenal kelas atas yang tersedia dikawasan ini . ketika anda ingin membeli barang disini,memang harganya sedikit mahal untuk para pecinta fashion branded. selain jadi tempat favorite untuk belanja barang branded,disini pun banyak cafe shop hanya sekedar bersantai.

tidak hanya tempat wisata  dan pusat perbelanjaan,diKuala lumpur juga terdapat pusat wisata kuliner yang akan memanjakan lidah para wisatawan .


1. Wisata Kuliner Malam di Sepanjang Jalan Alor 
      


      bagi anda yang suka dengan wisata kuliner, di Kuala Lumpur bisa ditemukan di sepanjang jalan Alor. Kawasan wisata kuliner ini baru ramai pada saat malam tiba dimana banyak kedai makanan mulai menjajakan menu-menu makanan lezat yang wajib dicicipi. tidak perlu merogok kocek dalam untuk bersantap disini,karena harganya sangat terjangkau dan banyak pilihan makanannya.anda tinggal memilih saja apa yang ingin anda makan . Tujuan wisata kulliner Kuala Lumpur satu ini terkenal akan berbagai menu seafood-nya.Dan, untuk Anda yang muslim, pastikan untuk menanyakan terlebih dahulu apakah menu yang dijual halal atau tidak, ya.

2.Petaling Street Night Market: Destinasi Wisata Kuliner Pecinan



       Tak cuma di Jalan Alor, ada satu lagi tujuan wisata kuliner malam di Kuala Lumpur yakni di kawasan Petaling Street Night Market. Kawasan pecinan ini menawarkan petualangan kuliner oriental yang telah mendapatkan sentuhan cita rasa lokal yang menjadikan semakin menarik untuk dijadikan tujuan wisata kuliner saat singgah ke Kuala Lumpur. 
Berbagai menu khas pecinan bisa Anda temukan disini. Salah satu menu yang paling terkenal adalah Bebek Peking-nya. Tertarik mencicipi kuliner oriental khas Malaysia Petaling Street Night Market.


 Ketuapoker - Agen Poker Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar