Rabu, 25 September 2019

Surga tersembunyi di Thailand

Krabi Island , Sebuah Surga Tersembunyi di Negara Thailand 


poker online - ketika kita bilang mau liburan ke Thailand , banyak yang berfikir , '' Wah pasti mau ke Bangkok/Phuket/Phi Phi island ya? '' . Ada satu daerah yang menyimpan surga dunia nya Negara Thailand yang bernama Krabi Di Thailand yang  mungkin belum sepopuler Phuket . 
Tetapi Krabi memiliki pesona yang lebih indah dari phuket. Krabi merangkul dua musim yaitu : musim panas pada bulan November sampai April dan musim hujan dari Mei sampai Oktober,Memang waktunya terbalik dengan dua musim yang ada di indonesia.

        Ketika kamu hendak ke Krabi maka carilah tiket dari kota besar yang ada di Indonesia dengan
tujuan Kuala Lumpur dan singapura untuk transit terlebih dahulu kemudian menyambung dengan penerbangan selanjutnya menuju ke Krabi. Namun Apabila kamu hendak ke Bangkok juga terdapat beberapa maskapai penerbangan yang melayani rute domestik tanpa harus Transit. 

beberapa berikut tempat favorite para turis di Krabi 

1. Railay Beach 



     Salah satu pantai di krabi yang sangat indah Pemandangannya,memiliki pasir putih yang sangat lembut sangat bagus. cocok untuk berfoto,air jernih dan cocok untuk berenang dan berjemur . untuk menuju ke Railay Beach kita bisa naik Long Tail atau Speedboat dari pantai AO NANG. Biasanya para wisatawan memilih paket tour 4 pulau atau bisa Membeli Tiket sendiri untuk naik Perahu kesana .

2.  Pai Plong Beach 



Pantai tersembunyi ini,cocok banget buat kamu yang tidak suka keramaian,pantai yang memiliki pasir putih murni dan dikelilingi tebing tebing kapur yang menajubkan mata memandang,pantai ini termasuk bagian dari Taman Nasional dan Cenata Beach Resort,benar benar sangat indah,tidak hanya itu.anda bisa menyewa kamar seharga 200 Baht / jam sekedaar berenang atau berbaring dipasir putih yang sangat lembut. dan terdapat hiburan yang tersedia di Centara Resort Club Pantainnya.

3. Maya Bay Beach 



Pantai yang sangat mempesona dengan pemandangan alam yang sangat indah rasanya betah sekali untuk tinggal berlama lama disini. banyak tebing yang berada ditengah laut menjadi daya tarik terhadap tempat ini yang sangat indah dan kita bisa berjemur atau snorkling disini . pantai ini sangat terkenal karena sudah pernah menjadi tempat di dalam film '' The Beach '' yang di Bintangi Oleh Leonardo Dicaprio .

Tidak hanya wisata alamnya , Krabi memiliki wisata kuliner yang sudah tidak diragukan lagi.beberapa tempat wisata kuliner dan tempat oleh oleh  di Krabi dengan Harga sangat terjangkau 


1 . Ao Nang Night Market




Aong night market berada di luar stadion Tinju di Aong nang, Pasar Malam Ao Nang adalah salah satu pasar lokal yang paling popular bagi turis di Krabi. disini banyak menjual segala sesuatu dari segala daging panggang dan makanan penutup yang sangat lezatmhingga buah buahan thailand yang masih segar,hingga teh es thailand ada disini , dan disini menjual banyak oleh oleh atau buath tangan khas krabi yang bisa dibelik secara murah aslkan pandai menawar.


2. Chao Fah Night Market 



Chao fah adalah pasar makanan terbesar di Krabi.ada kedai-kedai makanan dengan ratusan kursi dan meja diletakkan secara acak disini,disini menyediakan masakan lokal dari hidangan laut bakar,dan daging hingga kari thailand,bahkan memiliki berbagai macam masakan cina dan muslim.

3. City Market 


jika anda suka memakan buah buahan,anda harus wajib mengunjungi City market,karena disini menjual buah yang berwarna warni khas thailand yang super manis.dan disini menjual jajanan khas Krabi yang sangat lezat,anda bisa mencoba Ketan dengan mangga,kue beras dan wafel jagungnya.

jika Krabi termasuk tujuan destinasi anda,anda harus mempersiapkan semua yang dibutuhkan,jangan khawatir untuk penginapan dikrabi masih banyak penginapan murah,tergantung gajet anda dan sesuai keinginan anda mau menginap dimana.dari yang hotel bacpacker sampai resort mewah pun tersedia di sini .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar